Minggu, 30 Oktober 2016

GUNUNG BATU BELAH PEGUNUNGAN NYAPA


Salah satu sudut pegunungan Nyapa masuk kedalam sungai Kelai. Seolah gunung itu berdiri tegak lurus dan menghantam sungai. Air sungai menggerus kaki Gunung Batu Belah, menjadikan sebagai sebuah tontonan yang sangat menarik. Aku terus terang sangat terpesona. Aku saat ini berada di Kaki Gunung Puncak Langit. Karena saat aku berada dekat sekali dengan Kaki Gunung Nyapa, yang aku liat air sungai masuk keperut gunung sangat deras lalu keluar lagi berangkat menuju kehilir, Gunung Batu Belah yang sangat kokoh, lihat diseberang hijau daun pepohonan, lihat keatas puncak gunung berjalan mengikuti langit.
Makanya aku katakan aku berada :

AKU SAAT INI BERADA DI KAKI GUNUNG PUNCAK LANGIT

Yang berminat menyaksikan langsung dan berada dekat dengan kaki gunung yang terjun kesungai hubungi Saprudin 085249518790 atau 0554 2021166

sekaligus mau tracking kegunung Nyapa juga boleh, lihat gua Petau yang penuh Misteri dengan pemakaman yang sangat indah juga boleh. pokoknya asik dan menantang buanget...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar